Selasa, 16 Oktober 2012

SMIS Smart Tools Transfer

Core SMIS Smart Tools Transfer
Palangkaraya, Tergelitik dengan modul-modul Aplikasi yang beragam dengan platform yang sama berbasis MS. Access munculah Ide untuk mengintegrasikan dengan Tools Transfer.  Dari Ide hanya sekedar mentransfer Master Data rancangan ini akan terus berkembang bahkan mengkonsolidasi data, memvalidasi, membuat report antar modul dan melakukan rekonsiliasi dan komparasi antar modul. Wah....masih sebatas Khayalan ni..!? kapan realisasinya?
Realisasi akan secara bertahap akan di kembangkan seiring idle time kita dong...wkkkk tapi yang jelas core prototipe Tools Transfer ini sudah jelas arah dan tujuanya....


Dengan tidak mengurangi rasa hormat terhadap pengembang sebelumnya, kami berusaha seelegan mungkin tidak menodai tatanan yang telah di bangun sebelumnya. Ini hanya sekedar menjembatani keterbatasan antar modul yang mungkin dengan susah payah merepotkan user ketika di perlukan informasi yang tepat, cepat & Akurat. untuk itu Aplikasi ini kami namakan SMIS Smart Tools Transfer atau disebut TTransf. Tools ini diharapkan dapat menjadi manajemen administratif yang menggabungkan sistem antar modul Aplikasi yang dapat terintegrasi, implementasi atas aplikasi SMIS Smart Transfer menawarkan keuntungan-keuntungan sebagai berikut:
  • Kemudahan Akses yang mengintegrasikan data dari seluruh modul Aplikasi *.mdb tanpa melakukan input ulang sehingga masing-masing modul dapat dilakukan secara lebih mudah dalam satu aplikasi yang sama.
  • Integrasi data yang lebih baik yang disesuaikan dengan kebutuhan terhadap workflow aktual yang ada di lapangan dalam setiap prosesnya 
  • Proses transfer data yang solid, sistem baru dibangun yang digunakan oleh sistem untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya kerusakan data yang sebelumnya terjadi dalam frekuensi yang cukup sering pada aplikasi MDB yang lama.
  • Lebih mudah dalam menjaga kelangsungan sistem dan kemudahan mengeluarkan laporan antar modul.
  Berikut adalah prototipe yang bisa di sajikan...

Customization Report, user bisa design report sendiri

Why SMIS Smart Tools Transfer?

Setup Lokasi Database *.mdb

Setup Koneksi data berbasis mySQL (contoh: CHS & Disbursment...dll)

Rev. History, Kontribusi Kawan-kawan kami tunggu
Credit akan masuk dalam Aplikasi ini...

Semoga cepat dapat di kembangkan sehingga modul-modulnya cepat selesai sehingga konsentrasinya tinggal pada kebutuhan implementasi lapangan...hayo siapa ingin ber kontribusi?

Tidak ada komentar:

Banda Neira

Banda Neira, Kab. Maluku Tengah Prov. Maluku Jakarta, Perjalanan Udara dengan GIA dari Bandara International Soekarno-Hatta Jakarta ke Ambo...