Senin, 06 Januari 2014

Cara Mengkonversi Teks Delimited File Untuk Excel Spreadsheets


Saya tidak banyak tangan Excel , menghabiskan sebagian besar waktu saya baik di Microsoft Word atau PowerPoint . Penggunaan paling saya biasa Excel adalah sebagai alat untuk melacak jadwal saya dan untuk daftar apa yang saya memadamkan di web sebagai penulis . Jadi saya bisa mengatakan bahwa setidaknya dalam kasus saya , kekuatan besar yang ada di program spreadsheet ini terletak laten . Tapi itu terjadi pada kita semua bahwa kadang-kadang beberapa tugas , jika tidak diambil , dapatkan dorong kepada kami ( seperti kebesaran ! ) .Jadi dengan saya ketika saya harus mengkonversi file data teks delimited ke Excel dan format dalam kolom dan baris . Itulah tantangan kasar untuk seorang pria yang memiliki rasa takut kronis apa pun yang menyerupai angka . The file mentah yang saya miliki di tangan saya terdiri dari blok pontang-panting dari teks dan angka . Tugas sederhana saya adalah untuk masuk akal dari serakan ini dengan mengimpor ke Excel dan memilah data ke dalam kolom dan baris .Untungnya , banyak tutorial web datang untuk menyelamatkan sel-sel otak mati saya.File dibatasi adalah cara sederhana untuk menyimpan data dan impor atau ekspor antara berbagai aplikasi . Dipisahkan dalam berarti intinya, Data yang dipisahkan oleh karakter pemisah tertentu . Pembatas yang umum adalah tab , koma dan titik koma .



Pikirkan file delimited sebagai format file yang paling dasar yang hampir seragam diterima oleh sebagian besar spreadsheet dan program database. Bagi kita yang tidak pergi ke jalan itu, contoh umum adalah CSV (Comma Separated Value) file atau file Tab dipisahkan kita jumpai di penyihir Ekspor Impor program email seperti Outlook dan Gmail.

Sebuah file delimited tidak ada gunanya sebenarnya kecuali diubah menjadi beberapa bentuk yang sesuai untuk analisis dan studi. Microsoft membuatnya mudah untuk mengkonversi file dibatasi untuk spreadsheet dalam tiga langkah mudah.

Mari kita mulai dengan sebuah file teks dengan beberapa data dipisahkan dengan koma.
Untuk membawa data ke Excel ""
  

  1. Buka Excel dan copy-paste isi teks ke dalam spreadsheet. Isi mengambil satu kolom dan beberapa baris..

  2. Klik pada header kolom untuk memilih seluruh kolom. Klik pada tab Data pita dan kemudian Teks ke Kolom pada kelompok Data Tools.

  3. Mengklik pada perintah di atas membuka Convert Text to Columns Wizard. 
  4. Atau Alternatively "" Anda dapat langsung mengimpor file teks ke Excel. Excel menangani jenis file - Teks, Comma Separated Values ​​dan Printer File teks. Pastikan untuk dropdown menjadi All Files atau File Teks di Open File dialog saat memilih file yang akan diimpor. Jika Excel mengenalinya sebagai file delimited, itu membuka Text Import Wizard yang mirip dengan Convert Text to Columns Wizard.

  5. Dalam Wizard, pilih Delimited dan klik Next
  6. Pada langkah kedua, memilih Pembatas/ Delimited untuk Anda file tertentu (koma, dalam kasus kami). Untuk beberapa karakter lain, periksa lain dan memasukkan karakter dalam bidang kecil. Data Preview window memberi Anda gambaran bagaimana isi bisa dipisahkan menjadi data columnar. Klik Next.

  7. Pada jendela terakhir, Anda bisa mengatur jenis data untuk setiap kolom dengan memilihnya di preview. Format data standar adalah General. Nilai tanggal dan numerik juga dapat ditangani di sini.

  8. Klik Finish untuk keluar dari wizard dan mendapatkan spreadsheet Anda tersusun rapi. 

Ini hanya tiga langkah mudah courtesy of wizard. Utilitas sederhana ini memberikan kita kemampuan untuk mengimpor file teks delimited ke Excel dan menerapkan angka-angka alat-alat di atasnya.

Menyukai ini? Kami memiliki tutorial lain Excel untuk membuat seorang analis dari Anda.



*) Terjemahan

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ini excel versi tahun brp ya?

Banda Neira

Banda Neira, Kab. Maluku Tengah Prov. Maluku Jakarta, Perjalanan Udara dengan GIA dari Bandara International Soekarno-Hatta Jakarta ke Ambo...